Direktur Bin Ganismin TUN : Setiap Pegawai Harus Memiliki Alamat Email

email ditjenmiltunDalam rangka peningkatan pemanfaatan teknologi informasi dan peningkatan kemampuan SDM di lingkungan Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi TUN, Direktur meminta kepada seluruh pejabat eselon dan staf untuk memiliki alamat email dan menggunakan alamat email tersebut untuk menunjang pelaksanaan tupoksi masing-masing. Hal ini disampaikan Direktur dalam rapat perkenalan pada 5 November 2012. Ditentukan bahwa pembuatan alamat email yang dilakukan secara seragam menggunakan domain Ditjen Badilmiltun serta pembagian akun akan dikerjakan dalam kurun waktu satu minggu.

Rapat Perkenalan Direktur Bin Ganismin TUN

rapat perkenalan1Setelah dilantik pada 25 Oktober 2012, Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan TUN yang baru, H. Yodi Martono Wahyunadi, SH, MH mengadakan rapat pertamanya selaku Direktur pada Senin, 5 November 2012 yang diikiti oleh seluruh pejabat eselon maupun staf Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan TUN. Tak kenal maka tak sayang, maka dalam rapat tersebut, Direktur yang baru memperkenalkan diri kepada para pejabat eselon maupun staf Direktorat, demikian juga sebaliknya masing-masing pejabat eselon dan staf.

Sosialisasi Automatisasi Pola Bindalmin di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara 

bindalminDirektorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara kembali menyelenggarakan kegiatan sosialisasi yang diperuntukkan bagi jajaran peradilan di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara yang dilaksanakan di Batam pada tanggal 26-28 September 2012. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka pengembangan teknologi informasi di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara. Kegiatan ini diikuti oleh unsur pimpinan beserta para operator/pelaksana IT di pengadilan dan pengadilan tinggi tata usaha negara seluruh Indonesia.

Dalam pidato sambutannya, Dirjen Badilmiltun, Sulistyo, SH, MHum menghimbau kepada seluruh jajaran peradilan tata usaha negara agar mendukung peningkatan penggunaan teknologi informasi di satkernya masing-masing, sehingga harapannya Peradilan Tata Usaha Negara di masa yang mendatang dapat menjadi institusi peradilan modern. 

Pemeriksaan dan Penerimaan Hasil Cetakan Buku-Buku Register 2013

register1

 Senin, 17 September 2012, Panitia Penerimaan dan Pemeriksa Barang Direktorat Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara mendatangi lokasi tempat percetakan buku-buku register di daerah Otista Jakarta Timur. Hasil cetakan yang diperiksa antara lain buku-buku Register, buku Agenda Sidang Panitera, buku Agenda Sidang Hakim, buku Pedoman Pelaksanaan Administrasi Kepaniteraan Tata Usaha Negara, buku Himpunan Putusan Perkara Tata Usaha Negara, buku Profil Pengadilan dan Dokumentasi Wilayah,  dan buku Statistik Perkara Tata Usaha Negara Tahun 2012.

 

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Hakim Tinggi TUN Jakarta dan Para Ketua PTUN se-wilayah PT TUN Jakarta

Kamis, 30 Agustus 2012, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta, Istiwibowo, SH, MH melantik Hakim Tinggi dan Ketua Pengadilan se-wilayah Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Jakarta.

HUBUNGI KAMI

Ditjen Badilmiltun

Sekretariat Mahkamah Agung RI Lt. 9-10

Jl. A. Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat 10510

Telp. 021 - 29079177

Fax. 021 - 3505193

Email. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Statistik Pengunjung

Hari Ini2898
Kemarin3544
Total Pengunjung362004

Informasi Pengunjung

  • Alamat IP Anda 3.92.74.105
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

1
Online

Login