Rapat Pembekalan Kegiatan Monitoring Peradilan Tata Usaha Negara Tahun Anggaran 2016 

Jakarta - Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara menyelenggarakan rapat pembekalan bagi tim monitoring yang akan berangkat ke beberapa satker Pengadilan Tata Usaha Negara. Adapun kegiatan Monitoring tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2016 setelah libur idul fitri sampai dengan bulan September 2016. Kegiatan monitoring ini direncanakan akan dilakukan kepada 5 (lima) Pengadilan Tata Usaha Negara.

Rapat dilaksanakan pada hari Senin, 27 Juni 2016 di Ruang Rapat Besar Ditjen Badilmiltun Lt.9 mulai pukul 09.00 WIB. Rapat dipimpin oleh Direktur Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Tata Usaha Negara, Dr. Yodi Martono Wahyunadi, SH, MH dan dihadiri oleh para pejabat eselon; Kasubdit Pembinaan Administrasi Tata Usaha Negara, Kasubdit Perkara Kasasi Tata Usaha Negara, dan Kasubdit Perkara Peninjauan Kembali Tata Usaha Negara, Kasi Bimbingan dan Monitoring, Kasi Tata Kelola, Kasi Statistik dan Dokumentasi, Kasi Penelaahan Berkas Perkara Kasasi Tata Usaha Negara, Kepala Bagian Kepegawaian Ditjen Badilmiltun, Kasubag Ketatalaksanaan Ditjen Badilmiltundan, dan beberapa orang staf. Hadir pula dalam rapat tersebut Sekretaris Ditjen Badilmiltun, Jeanny Hilderia Veronica Hutauruk, SE, Ak., MM. Selain itu dihadirkan pula Hakim Tinggi Pengawas sebagai narasumber; Simbar Kristanto, SH, MH.

Setelah sebelumnya telah disusun sebuah instrumen yang akan digunakan sebagai daftar penilaian hasil monitoring oleh Subdit Administrasi Tata Usaha Negara, agenda rapat pembekalan ini adalah untuk membahas dan mensosialisasikan daftar penilaian monitoring tersebut sekaligus untuk mendapatkan masukan-masukan dari narasumber maupun dari para peserta rapat lainnya. (ns)

HUBUNGI KAMI

Ditjen Badilmiltun

Sekretariat Mahkamah Agung RI Lt. 9-10

Jl. A. Yani Kav. 58 ByPass Jakarta Pusat 10510

Telp. 021 - 29079177

Fax. 021 - 3505193

Email. This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Statistik Pengunjung

Hari Ini624
Kemarin3882
Total Pengunjung182336

Informasi Pengunjung

  • Alamat IP Anda 18.208.126.130
  • Browser: Unknown
  • Browser Version:
  • Operating System: Unknown

1
Online

Login