Sekretaris Mahkamah Agung Melantik dan Mengambil Sumpah 8 Pejabat Eselon III

Jakarta. Jum’at 28 Desember 2012 pukul 10.00 WIB Sekretaris Mahkamah Agung NURHADI mengambil sumpah dan melantik  8 (delapan) Pejabat  Eselon III dilingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pengambilan sumpah dan pelantikan diadakan di ruang Kusumah Atmadja Gedung Utama Mahkamah Agung RI  dan dihadiri oleh Panitera Mahkamah Agung RI dan para Pejabat Eselon  II dan III di lingkungan Mahkamah Agung.

Sekretaris Mahkamah Agung Melantik dan Mengambil Sumpah 8 Pejabat Eselon III

Jakarta. Jum’at 28 Desember 2012 pukul 10.00 WIB Sekretaris Mahkamah Agung NURHADI mengambil sumpah dan melantik  8 (delapan) Pejabat  Eselon III dilingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Pengambilan sumpah dan pelantikan diadakan di ruang Kusumah Atmadja Gedung Utama Mahkamah Agung RI  dan dihadiri oleh Panitera Mahkamah Agung RI dan para Pejabat Eselon  II dan III di lingkungan Mahkamah Agung.  Dalam sambutannya Sekretaris Mahkamah Agung NURHADI mengharapkan agar pejabat yang dilantik nantinya menjadi motor penggerak bagi organisasi .
Berikut nama - nama Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya :

  1. ACHMAD FIRDAUS, SH., MH.Sebagai Kepala Bagian Urusan Dalam pada Biro Umum Badan Urusan Administrasi
  2. H. HANAFI, SH., MH.Sebagai Kepala Sub Direktorat Bimbingan dan Monitoring pada Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Umum Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.
  3. ERIZA SOTIVA, SH., M.Si Sebagai Kepala Sub Direktorat Tata Kelola pada Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Umum Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.
  4. MAHJUM, SH., MH. Sebagai Kepala Bagian Kepegawaian pada Sekretariat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.
  5. R. DIDI GUNADI, BA Sebagai Kepala bagian Tata Laksana Pengadaan Barang II pada Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi.
  6. ANDRI TRISTIANTO SUTRISNA, SH., MH. Sebagai Kepala Sub Direktorat Kasasi Perdata pada Direktorat Pranata dan Tata Laksana Perkara Perdata  Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.
  7. H. SAHWAN, SH., MH. Sebagai Kepala Bagian Penyusunan Rencana dan Anggaran pada Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi.
  8. HERDJITO, SH., MH. Sebagai Kepala Sub Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Militer pada Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Peradilan Militer Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara.